Ajakan Untuk Ikut Korupsi

Hoodie :: Lobby :: Humor

View previous topic View next topic Go down

Ajakan Untuk Ikut Korupsi

Post  mr.bumblebee on Mon Mar 22, 2010 11:06 am

Suatu hari, Joni bertamu ke rumah Rahmat sahabatnya sejak dari SMA. Perawakan Rahmat masih cungkring kurus kering seperti dulu waktu SMA. Sedangkan Joni sendiri sudah menjadi gemuk dalam urusan perut, pertanda bahwa sudah sukses dalam pekerjaannya.

Joni : "Gimana kabarmu, Mat?"

Rahmat : "Ya tetep begini-begini aja. Seperti yang kamu lihat ini..."

Joni : "Lha gimana sih? Harusnya itu kalau kerja yang serius!! supaya bisa dapet uang banyak!!"

Rahmat : "Sebenernya kalau masalah kerja, aku udah serius, tapi apa daya, aku masih tetapp kekurangan. Istriku juga masih sering ngomel..."

Joni : "Jaman sekarang itu kalau kerja jujur itu gak bakal dapt apa-apa!! Gak bakal bisa nyukupin kebutuhan sehari harimu!"

Rahmat : "Maksudnya?"

Joni : "Begini, aku beri tahu rahasianya ya? Contonya aku, kerjaanku cuman kecil-kecilan di kantor, tapi gimana caranya supaya aku bisa dapat uang tambahan buat ngecukupin kebutuhan sehari hari. Maka dari itu, hidupku skeluarga bisa kecukupan. Gak kayak kamu."

Rahmat : "Emang caranya gimana, Jon?! Aku ajarin donk supaya bisa makmur kaya kamu sekarang. Kalau aku cuma berharap dari bosku sekarang juga gak mungkin cukup!!"

Joni : "Caranya gampang banget, Mat. KORUPSI. Coba dulu, kecil-kecilan saja. Kecil-kecilan supaya tidak ketahuan."

Rahmat : "KORUPSI??!!! Gila kamu??!!"

Joni : "Iya! kaya yang di TV itu lho. Orang-orang kelas atas kan korupsinya gede-gede tuh. Nah, kita-kita yang kecilan saja. Kalau aku biarpun kecil, tapi bisa nyukupin kebutuhan sekeluarga... Ayo, kamu mesti bisa kok. Inget lagi kebutuhanmu yang jauh dari kata 'terpenuhi'..."

Rahmat : "Bentar dulu, Jon. Sebenarnya aku setuju dengan usulmu yang satu ini. Tapi masalahnya, aku gak bakal bisa deh kalo mau korupsi di tempat kerjaan..."

Joni : "Koq bisa?! ada apa gerangan??! Emang pengawasan di kantormu ketat?? Udah ada yang ketahuan korupsi?? ato diawasin sama KPK??"

Rahmat : "Bukan masalah itu..."

Joni : "Terus?? Masalah apa lagi yang kamu pusingin??"

Rahmat : "Aku ini kerjaanya ikut orang, jasa sedot tinja. Nah kalo begitu, apaan yang mau dikorupsi??!! Tiap hari ane ngubek-ubek tinja orang."

Joni : "???"

yg kagak ketawa gw timpuk bokong bokong Sinchan

mr.bumblebee
Cupu Junior
Cupu Junior

Posts : 12
Point : 24591
Join date : 2010-03-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajakan Untuk Ikut Korupsi

Post  pollos on Tue Mar 23, 2010 3:08 am

NUMPANG PERTAMAX GAN...

KAYANYA UDAH PERNAH DENGER D

pollos
Cupu Junior
Cupu Junior

Posts : 16
Point : 24579
Join date : 2010-03-22
Age : 25
Location : Manchester

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajakan Untuk Ikut Korupsi

Post  tomzkill on Wed Mar 24, 2010 12:58 am

kasiahan org itu udh kerja di bgn tinja jg ikut org ssh lah korupsi
kl bs udh dikit dibagi lg kapan berhasilnya
Keren

tomzkill
Cupu
Cupu

Posts : 5
Point : 24657
Join date : 2010-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajakan Untuk Ikut Korupsi

Post  U-turn on Tue Mar 30, 2010 10:58 am

wkwkwkwkk
parah bgt.. Senang Senang Senang
nice boz

U-turn
Cupu Junior
Cupu Junior

Posts : 33
Point : 24602
Join date : 2010-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Ajakan Untuk Ikut Korupsi

Post  Sponsored content Today at 3:58 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Hoodie :: Lobby :: Humor

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum